Rabu, 06 Juni 2012

Konser IU, Hadir Banyak Tamu Istimewa!




IU, 3 Juni 2012, menggelar konser tunggal pertamanya yang bertajuk Real Fantasy di aula Peace, Universitas Kyunghee. Banyak sekali fansnya (sekitar 6-7 ribu orang) yang terpesona oleh penampilan yang manis dan energik dari IU



Salah satu diantaranya ada Lim Eui Taek, seorang supir taksi. Setahun yang lalu, IU naik sebuah taksi. Supir taksi bernama Lim Eui Taek itu tak tahu sama sekali kalau penumpangnya itu adalah seorang selebriti.

Lim Eui Taek kemudian diundang ke sebuah acara televisi SBS 'Dalgona' dan menceritakan pengalamannya jadi supir taksi IU. Saat itu IU berjanji akan mengundang ia serta keluarga jika kelak ia bisa menggelar sebuah konser solo.

Then now is the time! Tanggal 3 Jun,  IU yang akhirnya berhasil menggelar konser solo pertamanya, tak lupa dengan janjinya pada supir taksi itu. Supir taksi itu menulis di akun Twitter pribadinya.

"Aku datang ke konser IU kemarin. Ini kali pertama aku pergi ke sebuah konser. Aku ingin berterima kasih pada IU tapi aku tak bisa menemuinya karena aku mendapat tiket langsung dari agensi IU. Aku akan menunggu konser yang lebih menyenangkan dan lebih sukses di masa depan. Terima kasih IU!," tulisnya dilansir AllKPop.

Diantara banyak penonton tsb, ternyata juga hadir Park Ji Sung, pesepakbola MU, yang sempat mencuri semua perhatian penonton. Di tengah konser, IU menberitahukan kepada penonton bahwa konsernya kedatangan tamu yang sangat spesial. “Ada seseorang yang spesial di antara penonton yang akan membuat kalian terkejut. Dia adalah seorang bintang sepak bola, Park Ji Sung. Dia ada di sini sekarang,” ujarnya saat pertunjukan berlangsung.
Sontak lampu dan kamera langsung menyorot ke arah Park Ji Sung yang duduk di antara penonton. Sementara itu, Park Ji Sung tampak terkejut dengan kejadian yang tidak terduganya.
Melihat Park Ji Sung spontan perhatian penonton semua terarah kepada pesepakbola asal Korea tersebut. Menanggapi kejadian tersebut, IU langsung berkomentar kepada penonton. “Kenapa kalian tidak melihat ke arah saya. Siapa yang kalian lihat?? Jika kalian terus melihat ke arahnya, saya akan menendang kalian keluar semua” ujarnya sambil bercanda.
Mendengar hal tersebut, spontan membuat semua penonton tertawa. Kemudian IU pun menjelaskan saat-saat berkenalan dengan Park Ji Sung. “Saya berkenalan dengannya saat saya menjadi bintang tamu untuk ‘Running Man’. Pada saat itu aku mengundangnya untuk hadir saat konser saya. Terima kasih karena bersedia datang,” katanya.

Balik lagi ke IU, hadir dengan gaun manis, IU menampilkan lagu Cruel Fairy Tal, You and I, Rain Drop, Nitpicking, The Night of the First Break Up, Missing Child, Every End of the Day, Love Attack, Marshmallow dan Uncle.

Tidak hanya itu, 2AM juga tampil sebagai tamu di konser IU lho!! Di hari itu, Im Seulong tampil duet dengan IU sambil melingkarkan tangannya dengan IU. Mereka menyanyikan lagu duet “Nagging” sambil menatap satu sama lain dan berpegangan tangan, menampilkan atmosfer yang ramah.



Di akhir penampilan, IU berkata, “Ku pikir fans wanita akan menyukai Im Seulong. Ekspresi ibuku juga cerah.” Sedangkan Seulong berkata, “Apakah kau tak melihat ekspresi fans priamu? Sejujurnya aku takut ketika menyanyi,” menjawab dengan tawa.

Sebagai tambahan, Changmin berkata, “Aku sangat cemas dengan Seulong. Maksudku, jika ia terkena pukulan pisau atau light-stick dan ia kehilangan kepercayaan dirinya, kami akan membentuk sistem 3-orang dan membantu.”
Nah demikian neh suasana saat konser IU. Wish she can be the best forever!! Hwaiting nuna!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Drama Yang Baru di Desember 2017?

Bentar lagi kita memasuki bulan Desember 2017 loh. Kepo gak dengan drama drama yang bakal tayang bulan desember 2017 nanti? Kepo donk. ...